Breaking News

PWI Gelar Seminar Pilkada Damai 2024

 

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat akan menyelenggarakan Seminar Pilkada Damai 2024, dengan mengusung tema “Tantangan Menyelenggarakan Pilkada Damai Serentak 2024”.

 

Dikutib dari press releasenya, Wakil Sekjen PWI Pusat, Raja Parlindungan Pane menyampaikan, seminar Pilkada Dami oleh PWI Pusat ini dijadwalkan akan diselenggarakan pada 5 Juni 2024, di Hall Gedung Dewan Pers, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

 

"Acara tersebut akan mengundang partai politik, wali kota, bupati, wartawan, akademisi/dosen, mahasiswa, masyarakat umum dan stake holder terkait," kata Raja Parlindungan Pane, dikutib Minggu, (02/06/24).

 

Pane juga menjelaskan, bahwa penyelenggaraan seminar itu, berdasarkan surat edaran Kementerian Dalam Negeri Nomor 200.2.1/2222/SJ tentang, Stabilitas Penyelenggaraan Kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Serentak tahun 2024.

 

"Akan hadir sebagian pembicara diantaranya, yakni Ketua Umum PWI Pusat Hendry Ch. Bangun, Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu, Sekjen Kemendagri Suhajar Diantoro, Anggota KPU RI August Mellaz, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto dan lainnya," jelasnya.

No comments:

Powered by Blogger.